Office Tab Enterprice v.9.0

Office Tab Enterprice v.9.0 adalah sebuah add ons microsoft office yang memungkinkan anda membuka banyak dokumen / secara bersamaan layaknya seperti pada browser, contohnya mozilla firefox atau chrome. dengan demikian anda tidak perlu lagi repot-repot membuka dengan lama dokumen lainnya yang cukup memakan waktu.
Tidak seperti Web browser Firefox, Microsoft Office tidak menggunakan tab, sehingga pengguna tidak dapat melihat semua dokumen yang mereka kerjakan, dan tidak mudah untuk beralih di stiap tab. OfficeTab memecahkan masalah dengan meletakkan tab pada Word, Excel, dan PowerPoint. Ini adalah Office add-in dirancang untuk Microsoft Word, PowerPoint dan Excel, yang akan membawa penjelajahan tab, mengedit dan mengelola ke antarmuka pengguna. Dengan Office Tab, Anda dapat dengan mudah membuka beberapa dokumen yang terkandung dalam satu jendela, menggunakan tab untuk beralih set dokumen. Office Tab mencakup tiga Office add-in: tab buku kerja Excel, Tabs dokumen untuk Word dan tab presentasi PowerPoint.
Apakah OfficeTab?
Office Tab mencakup tiga Office add-in: Dokumen Tab untuk kata, tab buku kerja Excel dan tab presentasi PowerPoint. Office Tab membawa berguna Tabbed Document Interface ke Word, Excel dan PowerPoint dalam waktu singkat, menggunakan tab sebagai sebuah widget navigasi untuk beralih di antara kumpulan dokumen.

 Screenshoot:

Download Via Migahost:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Office Tab Enterprice v.9.0"

Post a Comment